Jumat, 12 Juli 2019

Wakil Walikota, Kader PKK Harus Bisa Meningkatkan Kualitas


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Kader PKK dan Launching Sekoper Cinta Tingkat Kota Tasikmalaya tahun 2019 dihadiri Wakil Walikota Tasikmalaya, Kapala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BKBPMP3A), Ketua PKK Kota Tasikmalaya bertempat di Gedung Serba Guna Bale Kota Tasikmalaya. Kamis,(11/7/19).

Ketua penyelenggara Jambore Kader PKK Ibu Hj. Rukmini menyampaikan penyelenggaraan Jambore PKK dihadiri sebanyak 800 anggota kader Se Kota Tasikmalaya yang terdiri dari 10 Kecamatan dan 69 Kelurahan dengan maksud dan tujuan meningkatnya kapasitas kader PKK dan Meningkatnya jalinan silaturahmi sesama kader PKK.

Dalam kesempatan yang sama ketua PKK Kota Tasikmlaya Dra. Hj. Eti Atiah mengajak kepada seluruh kader PKK untuk senantiasa meningkatkan kinerja pengurus dan anggotanya guna melakasanakan tugas mulia organisasi melalui peningkatan pengetahuan dan keterampilan, serta sikap dan mental agar dapat mengikuti perkembangan sesuai dengan tuntutan dan harapan masyarakat Kota Tasikmalaya.

Sementara itu, Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf mengatakan Sekoper Cinta (Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-cita) merupakan alternatif akses pendidikan bagi perempuan. Sekoper Cinta hadir sebagai wadah perempuan bertukar pengetahuan dan pengalaman untuk meningkatkan kualiatas hidup, di Kota Tasikmalaya program Sekoper Cinta dilaksanakan di lokasi P2WKSS (Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera) yaitu di Rt 07 Kp Munjul Kelurahan Karkil Kecamatan Mangkubumi di ikuti 100  orang/perempuan yang di berikan pelatihan oleh para fasilitator yang telah mengikuti TOT (Training Of Training),
  "saya berharap program ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan pemberdayaan perempuan di Kota Tasikmalaya”harapnya.

Wakil Walikota berpesan kepada seluruh kader PKK, harus memberikan wawasan dan mampu meningkatkan kualitas kader sehingga menjadi kader yang handal dan propesional, (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik