Jumat, 26 Juli 2019

"Kapolres Cup 2019" Resmi dibuka Kapolres Tasikmalaya Kota

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bertempat di Lapangan Tenis Kompleks Dadaha Kota Tasikmalaya telah dilaksanakan kegiatan pembukaan Turnament Tenis Lapangan Eksekutif dan beberapa kelas lainnya dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 tingkat Polres Tasikmalaya Kota, (26 Juli 2019).
Turut hadir pada kesempatan iru,
Walikota Tasikmalaya. Drs. H. Budi Budiman, Kasdim Tarumanagara, Ustad Maman Suratman, Pimpontren Ass Sunnah Cihideung Kota Tasikmalaya, Tokoh Masyarakat, Para Kabag,  Kasat dan Kapolsek serta seluruh Pa,  Ba dan ASN Polres Tasikmalaya Kota dan Peserta Turnamen Tenis Lapangan.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan senam Bersama,  dan dilanjutkan dengan upacara Pembukaan Turnament Tenis Lapangan Kapolres Cup 2019.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf. S. Ik. SH., secara resmi membuka Turnamen Tenis Lapangan Kapolres Cup 2019,  ditandai dengan pemukulan bola Pertama oleh Kapolres dan Walikota Tasikmalaya.

Walikota Tasikmalaya mengapresiasi, kita mendukung sekali dengan kegiatan ini Kapolres Cup 2019  dan sekaligus memperingati hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota mengatakan, kegiatan ini dalam rangka meningkatkan prestasi khususnya  olahraga tenis di Kota Tasikmalaya. Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kejuaraan pertandingan tenis "Kapolres Cup 2019", yang sekaligus merayakan HUT Bhayangkara ke 73, selain daripada pembinaan prestasi juga sebagai ajang silaturahmi, katanya.

Selesai Kegiatan pembukaan Resmi Turnament dilanjutkan dengan Pertandingan Eksibisi Pasangan Kapolres dan Ustad Maman Suratman  melawan Pasangan Kasdim Tasikmalaya dan Walikota Tasikmalaya, (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik