Jumat, 06 September 2019

Sekda berharap, ASN Dapat Memanfaatkan Program ini, Agar Bisa Memiliki Rumah

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bertempat di Aula Bank Bjb Kota Tasikmalaya digelar Sosialisasi Produk Bank Jabar Banten (BJB) KPR Sejahtera Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) Di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, (6/9/2019).

Hadir pada kesempatan itu, Sekda Kota Tasikmalaya Drs. H. Ivan Dicksan Hasannudin, M.Si, Dirut Layanan Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (LPDPP) H. Agusny Gunawan, Kepala Cabang BJB Kota Tasikmalaya, Kepala Kantor Wilayah Cirebon.

Sekda Kota Tasikmalaya dalam sambutannya mengatakan, sebagaimana kita ketahui butir kedua nawacita mengamanatkan pemerintah untuk tidak absen, untuk membangun pemerintahan yang efektif, demokratis dan terpercaya yang di wujudkan dalam program satu juta rumah, program ini sejalan dengan kebijakan pembangunan perumahan dan pemukiman pada RPJM 2015-2019 Kota Tasikmalaya yaitu untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap hunian yang layak, aman dan terjangkau.

Program sejuta rumah merupakan gerakan bersama antara pemerintah pusat, dalam hal ini Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), daerah, dunia usaha (pengembang) dan masyarakat, hal ini untuk mewujudkan kebutuhan akan hunian bagi masyarakat khususnya bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Sementara itu, Sekda Kota Tasikmalaya berharap, setiap pegawai (ASN) dapat memanfaatkan program ini agar pegawai yang belum memiliki rumah dapat segera memilikinya, kerana kegiatan ini sejalan dengan peningkatan program kesejahteraan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik