Rabu, 25 September 2019

Wali Kota Tasikmalaya Monitoring Pembangunan Flyover


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Monitoring pembangunan Flyover lingkar utara Kota Tasikmalaya turut hadir Wali Kota Tasikmalaya, Asisten 3 Bagian Pemerintahan, Kepala Dinas PUPR dan Konsultan Pengawas Pekerjaan pembangunan jalan bertempat di Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya. (23/9/2019)

Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengatakan untuk tahun ini ada 2 progres paket pekerjaan. Paket ke-1 yaitu tahap pertama pembangunan jembatan flyover sampai menyambung ke jembatan Cikalang, dimana tahun depan untuk direncanakan penyelesainya. Pekerjaan ke-2 yaitu pembangunan 650 meter jalan yang menyambungkan jalan Purbaratu ke flyover yang ditargetkan bisa selesai bulan Desember 2019.

Sementara untuk tahun depan kita berupaya untuk melaksanakan pembangunan jembatan ciloseh dengan panjang 120 meter, target semua pekerjaan selesai di tahun 2022, katanya.

Wali Kota Tasikmalaya berharap dan meminta do'a kepada seluruh masyarkat Kota Tasikmalaya, semoga pekerjaan yang sedang dilakukan Pemerintah Kota Tasikmalaya segera selesai tepat waktu sehingga kedepannya dapat dipergunakan dan dinikmati oleh seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya, harapnya. (mdt 1/2

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik