Kamis, 19 September 2019

Kunjungan Kerja Wantimpres ke UMTAS

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Kunjungan kerja Wantimpres Prof. Dr. H. A. Malik Fadjar, M.Sc., di Universitas Muhammadiyah (Umtas) dalam kuliah umum mengambil tema, "Perkembangan Perguruan Tinggi Dalam Memajukan Kualitas Sumber Daya Manusia".
Acara dihadiri Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, Ketua penyelenggara Dr. Ahmad Qonit AD..MA., Rektor Umtas, Unsur Forkopimda, Kapolsek Tamansari, Danramil Cibeureum dan Tamu Undangan bertempat di Graha UMTAS Kota Tasikmalaya. Kamis,(19/9/2019).

Walikota Tasikmalaya, dalam sambutan mengatakan, bahwa Tasikmalaya menjadi kota pendidikan, sudah ada 4 Universitas di Kota Tasikmalaya seperti, Universitas Siliwangi, Universitas Muhammadiyah, Universitas Pendidikan Indonesia dan Universitas Perjuangan.

Kota Tasikmalaya juga memiliki Universitas Negeri seperti, Universitas Siliwangi, Poltekes Negeri Tasikmalaya dan UPI sehingga dengan semakin banyaknya perguruan tinggi di Kota Tasikmalaya akan berbanding lurus dengan kesejahteraan masyarakat.

Selanjutnya, Walikota Tasikmalaya berharap dengan kuliah umum yang menghadirkan dewan penasehat presiden dapat menjadi motivasi untuk semakin giat dalam belajar serta kedepannya dapat terjun langsung dalam mensejahterakan masyarakat khususnya Kota Tasikmalaya, (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik