Selasa, 03 September 2019

Kecamatan Cipedes Gelara Apel Gabungan dan Rakor

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Apel Gabungan dan dilanjutkan dengan Rapat koordinasi Tingkat Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya diselenggarakan di Aula Kantor Kec. Cipedes Jl. Cigeureung No. 93 Kel. Nagarasari Kec. Cipedes Kota Tasikmalaya. Selasa,  (3/9/2019)
Pada kesempatan itu, hadir pula Para Ketua MUI/DMI Tk Kel. Se Kec. Cipedes, Para Kepala UPT Puskesmas se Kec. Cipedes, Para Lurah se Kec. Cipedes, Perwakilan Kepala Sekolah SD dan SMP, Pewakilan RW dan RT

Camat Cipedes Sopyan Zaenal Mutaqin, SSTP, mengucapkan selamat datang kepada  seluruh peserta apel gabungan dan peserta Rakor dan diharapkan koordinasi  Muspika Kec. Cipedes dengan seluruh elemen yang ada tidak terputus dan semakin bersinergi. Apabila ada permasalahan yang muncul diharapkan bisa diselesaikan secara musyawarah secara bijak dengan koordinasi terlebih dahulu dengan kepolisian, ucapnya.

Sementara itu, Ketua DMI Kec. Cipedes Aj. Ahmudin  berharap dengan adanya apel gabungan, tali silaturahmi dan Ukhuwah Islamiyah sesama umat semakin kuat dan mesjid diharapkan semakin makmur dan warga aktif melaksanakan pengajian.

Ketua MUI Kec. Cipedes Aj. Dudung Abdul Fatah menyampaikan, selamat datang kepada seluruh peserta Apel gabungan dan rakor yang telah hadir yang mudah-mudahan kehadirannya bisa menjadi amal kebaikan. Makmurkan mesjid, giatkan dan tingkatkan kegiatan peribadatan dilingkungan mesjid. Hormati perbedaan dan kedepankan rasa saling menghormati dan ukhuwah islamiah.

Pada kesempatan itu, Kapospol Cipedes AIPTU PUPU (mewakili Kapolsek indihiang) menyampaikan, kepada para lurah dan RW agar mengaktifkan dan menggiatkan kembali ronda malam untuk meminimalisir kejadiaan kejahatan

Apabila terjadi konplik  dan terjadi gangguan keamanan diharapkan untuk segera melaporkan dan memberitahukan kepada pihak kepolisian. Semua Anggota Kepolisian adalah sahabat dan saudara bagi seluruh warga dan diharapkan apabila mempunyai informasi apapun utk tidak ragu menginformasikannya

Pupu menambahkan, Sinergitas  seluruh ulama seluruh elemen masyarakat diharapkan semakin mengakar dan menguat yang bisa memunculkan dan menumbuhkan  rasa  saling percaya sehingga kondusifitas di kota Tasikmalaya bisa terjaga dengan baik, tambahnya. (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik