Senin, 02 September 2019

Hari Jadi Himpunan Insan Pers Ke- 21


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Hari jadi Himpunan Insan Pers Seluruh Indonesia (HIPSI) ke-21 dengan tema “Mari Bersatu Bekerja Keras Bahu Membahu Dalam Mewujudkan Pembangunan di Negara Kita" yang dilaksanakan di Sekretariat DPW HIPSI Priangan Timur. (1/9/2019).

Acara dihadiri Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tasikmalaya Drs. H. Asep Maman Permana, M. Si., Kapolsek Mangkubumi IPDA Agus Fredi Muharom, S.Ip, Ketua Dewan Pimpinan Pusat HIPSI sepriangan timur, unsur Forkopimda, Ketua MUI Kecamatan Mangkubumi, tokoh masyarakat, beserta tamu undangan.

Kepala Diskominfo Kota Tasikmalaya mengatakan dengan hari ulang tahun HIPSI ke-21 mudah-mudahan ini menjadi pemecah umpah, menjadi solusi dan dapat meminimalisir persoalan-persoalan yang ada di masyarakat, berdampak dari teknologi komunikasi yang sangat dasyat, yaitu dengan memberikan informasi-informasi yang cukup proposional, professional, berimbang, memberikan pembelajaran terhadap masyarakat, memberikan pencerahan terhadap masyarakat terutama berkaitan dengan media online, katanya.

Selain itu pula, Kepala Diskominfo mengucapkan selamat kepada HIPSI yang sudah berkiprah mengabdi kepada masyarakat semala 21 tahun, saya berharap HIPSI terus jaya, terus eksis, terutama dalam penyebarluasan informasi yang diperlukan oleh masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Mangkubumi IPDA Agus Fredi Muharom, S.Ip., menjelaskan pihaknya sependapat dengan apa yang dikatakan oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya, bahkan menurutnya keberadaan HIPSI diharapkan mampu menekan peredaran Miras di lingkungan Situ Gede. Untuk itu berharap dengan pemberitaan-pemberitaan yang mencerahkan masyarakat. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik