Senin, 02 September 2019

Walikota Tasikmalaya Menghadiri Peringatan Tahun Baru Islam


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bertempat di halaman Kantor Kelurahan Cigantang Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman menghadiri acara peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H, turut hadir Muspika, Ketua MUI Kecamatan Mangkubumi, Tokoh masyarakat serta masyarakat Kelurahan Cigantang, (1/9/2019).

Walikota Tasikmalaya dalam sambutannya mengatakan banyak-banyak lah kita bersyukur kepada Allah SWT. karena kita telah diberikan umur panjang sehingga  bisa sampai pada tahun baru 1 Muharram 1441 H. Mudah-mudahan Allah Swt memberikan taufik, hidayah, inayah kepada kita semua sehingga kita mampu meningkatkan kualitas ibadah kita kepada Allah Swt, katanya.

Walikota Tasikmalaya berpesan kepada masyarakat Cigantang untuk menjaga Silaturahmi, karena perkembangan teknologi sehingga masyarakat dan keluarga menjadi jarang bertemu karena cukup dengan sosial media dan media chatting online. Oleh karena itu dengan menjaga silaturahmi kita akan dipanjangkan umur dan diluaskan rizki sesuai dengan apa yang disampaikan dalam hadist, demikian. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik