Jumat, 13 September 2019

Kapolres Ajak Masyarakat Gowes Untuk Menjaga Kesehatan Jantung

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Polres Tasikmalaya Kota gelar Gowes Bersama, Sinergitas TNI Polri dan Masyarakat. Kegiatan olahraga bersepeda yang diikuti sekitar 150 peserta. Adapun start dari Aspol Bojong Kec. Cipedes Kota Tasikmalaya dan finish di Rumah makan BG Cisayong, (13/9/2019).
Kegiatan olahraga bersepeda diikuti oleh, Kapolres Tasikmalaya Kota, Dan Lanud Wiriadinata Tasikmalaya, Para PJU Staff Mapolres, Para Kapolsek Jajaran, Para Perwira Staff Mapolres, Para Bintara Staff Polres dan Polsek Jajaran, dan Personil TNI AU.

Sebelum gowes dimulai agar dalam pelaksanaan dan diperjalanan nanti diberikan kelancaran dan tidak ada kecelakaan yang terjadi, maka dilaksanakan berdo'a bersama dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Ii Rusdiandi.

Kapolres Tasikmalaya Kota Febry Kurniawan Ma'ruf, S.IK., SH., menjelaskan tujuan gowes ini untuk meningkatkan ketahanan tubuh melalui olah raga bersepeda menjaga kesehatan jantung, selain itu juga menjaga soliditas dan sinergitas TNI Polri dan Masyarakat di Wilayah hukum Kota Tasikmalaya.

Usai Gowes dilanjutkan dengan Istirahat dan ramah tamah, (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik