Minggu, 01 September 2019

Talkshow Operasi Patuh Lodaya 2019 Bersama Kasubbag Humas Polres,


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Kasubbag Humas Polres Tasikmalaya Kota menggelar kegiatan Talkshow dengan tema "Operasi Patuh Lodaya 2019" di salahsatu Studio TV Jl. SL. Tobing Kota Tasikmalaya,  (30/8/2019)

Kegiatan Talkshow Kasubbag Humas Polres Tasikmalaya Kota. Iptu Nurrozi. SE. dan Ipda Dedi Heryana. S. Kom., yang dipandu oleh Tiko pada acara Pos Ronda.

Iptu Nurrozi, SE., mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Tasikmalaya yang sudah berperan aktif dalam menciptakan Harkamtibmas di lingkungannya masing masing.

Sementara materi yang disampaikan antara lain, Operasi Patuh Lodaya 2019 yang di mulai tanggal 29 Agustus 2019 sd 11 September 2019 di seluruh Indonesia. Serta Delapan Target Operasi Patuh Lodaya 2019.
Faktor faktor yang mempengaruhi terjadinya kecelakaan lalu Lintas.
Edukasi dan Penindakan Lalu lintas. Budayakan tertib berlalu Lintas. Waspada Hoaks yang ada di Media sosial yang Mendiskreditkan salah satu Institusi. 

Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa di Akhir Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019. Jangan mudah mengeshare berita yang belum jelas kebenarannya. Sharing sebelum share. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik