Kamis, 05 September 2019

PC NU Kab. Tasikmalaya Adakan Halaqoh Kebangsaan

Kab. Tasikmalaya
Mediatasik.com. Kegiatan Halaqoh Kebangsaan dari Nahdatul Ulama yang di adakan oleh Pengurus Cabang NU Kab. Tasikmalaya di Ponpes Manhajussalaamah Kp. Muhara Desa Banjarsari Kec. sukaresik Kab. Tasikmalaya. (5/9/2019).

Hadir pada kesempatan itu, Camat Sukaresik, Kapolsek Sukaresik  Iptu Endang Wijaya. S. Sos & Kanit Intel, Danramil Pagerageung, Pengurus PC NU Kab.Tasikmalaya, Pengurus Mwc NU Kecamatan zona 3 (Kadipaten, Pagerageung, Ciawi , Sukaresik dan Jamanis), Para Ulama dan tamu undangan lainnya, yang hadir sekitar 120 orang.

Ketua Majelis wakil cabang NU Kec. Sukaresik Ustadz Aep mengatakan giat dengan tema "Memperkuat ajaran ahlussunah wal jama'ah annahdliyah" adalah untuk berdiskusi bagaimana sikap warga nahdliyin kepada pemerintahan yang syah.

Sambutan dari Ketua PC NU Kabupaten Tasikmalaya Drs. KH. Atam Rustam, MSI, mengucapkan terimakasih kepada panitia serta pengurus MWC NU zona 3, adapun maksud dan tujuan kegiatan adalah untuk menanamkan rasa kebangsaan serta meluruskan isu-isu yg tidak benar dan ajaran untuk menghasut atau membenci pemerintah. Kemudian untuk menyebar luaskan kepada masyarakat agar tanamkan rasa cinta kepada pemerintah.

Sementara, Camat mewakili unsur Muspika Kec. Sukaresik sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dikarenakan telah membantu untuk lebih memperkuat pemerintahan melalui diskusi keagamaan. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik