Selasa, 03 September 2019

Wakil Walikota Resmikan Kantor Kas BPR

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bertempat di Jl. Ibrahim Adji No. 141 Kecamatan Indihiang, Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf resmikan Kantor kas BPR Nusamba Singaparna, acara dihadiri Direktur Utama PT. BPR Nusamba Singaparna beserta jajaran, Kepala OJK (Otoritas Jasa Keuangan), Kepala Perbarindo Tasikmalaya, Asisten Administrasi Umum Kota Tasikmalaya, Camat Indihiang, unsur Muspika, serta tamu undangan. (2/9/2019).
Wakil Walikota Tasikmalaya sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran direksi PT. BPR Nusamba Singaparna untuk membuka cabang di Kecamatan Indihiang, karena membantu meningkatkan pembangunan perekonomian di Kota Tasikmalaya, sebagaimana dimaksud bahwa kekuatan sektor industri kreatif Kota Tasikmalaya adalah industri mikro, kecil dan menengah untuk itu pemerintah Kota Tasikmalaya dalam pengembangan industry tersebut menjadi prioritas untuk memborong dan mengembangkan insdustri mikro, kecil dan menengah lebih inovatif dan berdaya saing serta memberikan kontribusi dalam pertumbuhan perekonomian Kota Tasikmalaya.

Lebihlanjut, salah satu kendala yang sering terjadi yaitu keterbatasan modal, untuk mengatasi hal tersebut kami harapkan kepada Lembaga keuangan perbangkan khususnya PT. BPR Nusamba Singaparna agar lebih berpihak kepada para pengusaha mikro, kecil dan menengah sehingga akses terhadap sumber dana lebih mudah dan lebih cepat serta dukungan yang memadai agar lebih memadai, demikian(mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik