Minggu, 01 September 2019

Pontren Miftahul Huda Gelar Wisuda Angkatan XXI

Kab. Tasikmalaya
Mediatasik.com Bertempat di Gedung Hamida Pontren Miftahul Huda gelar Wisuda angkatan XXI Ma'had A'ly Miftahul Huda Tahun Akademik 1439 - 1440 H / 2018 - 2019 di Desa Kalimanggis Kecamatan Manonjaya Kab. Tasikmalaya. (30/8/2019).

Wisuda angkatan XXI Ma'had 'Aly Miftahul Huda Takhasus: Aqidah Islamiyyah Wafalsafatuha Tahun Akademik 1439 - 1440 H / 2018 - 2019 yang diikuti sekitar 300 orang diantaranya, H. UU Ruzhanul Ulum, SE (Wakil Gubernur Jabar/Pengurus Hamida). KH. Asep Ahmad Maoshul Affandy M. Pd (Pimpinan Umum Pontren Miftahul Huda). Para Dewan Kiayi Pontren Miftahul Huda. H. Jayadi, M. Pd (Direktur Pendidikan Diniah dan Pondok Pesantren Kemenag Pusat). Para Santri yg akan dilantik.

Dalam sambutan, Pimpinan Umum Pontren Miftahul Huda, KH. Asep Ahmad Maosul Affandy,  M. Pd., Wisuda angkatan XXI Santri di Pontren Miftahul Huda tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan sebagai tahap akhir S1 pendidikan di Pondok Pesantren dan kebetulan bersamaan dgn 1 Muharaman sekaligus Reuni Hamida ke XLI yang di selenggarakan oleh Pontren Miftahul Huda dengan tema Hamida Berdaulat.

Lebihlanjut, Pimpinan Umum Pontren Miftahul Huda, menjelaskan sejarah Pontren Miftahul Huda. Pontren Miftahul Huda dahulu belum ada perhatian dari Pemerintah, namun sekarang sudah mendapatkan perhatian dari Pemerintah.
Pimpinan Pontren berharap, agar para santri yang telah dilantik untuk terus lebih rajin belajar dan untuk menambah ilmu agama.

Usai pelaksanaan Wisuda acara dilanjutkan dgn kegiatan foto - foto serta ramah tamah santri dengan keluarga.(mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik