Selasa, 24 September 2019

Pembukaan Bulutangkis Walikota Cup 2019

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Pembukaan Wali Kota Cup Kota Tasikmalaya tahun 2019, dihadiri Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Sekda Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Ketua Umum Koni Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Olahraga, di Gelanggang Olahraga Susi Susanti Dadaha Kota Tasikmalaya. (24/9/2019).
Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf dalam sambutannya mengatakan, Bulutangkis menjadi salah satu olahraga yang banyak digemari oleh masyarakat Kota Tasikmalaya khususnya dan di Indonesia pada umumnya. Pelaksanaan kejuaraan bulutangkis kota PBSI Tasikmalaya dan Wali Kota Cup Tahun 2019 merupakan tolok ukur pembinaan atlet-atlet bulutangkis di indonesia mampu memberikan pengalaman berharga dalam pengembangan potensi diri para generasi muda atlet bulutangkis serta mampu memupuk kebersamaan, menumbuhkan semangat tanding dan sportifitas yang tinggi.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tasikmalaya mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh atlet bertanding dengan penuh semangat dan sportif, karena kalah dan menang dalam pertandingan itu biasa akan tetapi yang luar biasa adalah mensikapi kemenangan dan kekalahan yang pasti akan di jumpai.

Wakil Wali Kota Tasikmalaya berharap dengan adanya Wali Kota Cup Tingkat Kota Tasikmalaya akan mendapatkan bibit atlet masa depan yang bisa mengharumkan nama Kota Tasikmalaya di kancah Internasional, harapnya. (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik