Sabtu, 14 September 2019

Polres Tasikmalaya Kota Meriahkan HUT Lantas ke 64

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Dalam rangkaian Peringatan HUT Lalu lintas ke 64 tingkat Polres Tasikmalaya Kota, dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Lapang Upacara Dadaha Kota Tasikmalaya. Sabtu (14/9/2019).
Kegiatan tersebut dihadiri, Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota, Kapolsek Cihideung, Kasat Lantas, Kapolsek Tawang, Paur Kesehatan Polres Tasikmalaya Kota, Kasubbag Humas, dan Para Pa, Ba dan Masyarakat Kota Tasikmalaya.

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota, IPTU H. Ajat Sudarajat mengatakan, rangkaian kegiatan HUT Lantas ke 64 diisi dengan berbagai kegiatan seperti, Donor Darah bekerjasama dengan PMI Kota Tasikmalaya, dan dapat terkumpul sebanyak 30 kantong darah. Pengobatan gratis bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya. Khitanan Massal  sebanyak 50 Peserta. Sikat gigi massal diikuti oleh Para Anggota lantas baik Polki maupun Polwan serta masyarakat, katanya.

Lanjut Kasat, selain itu juga ada lomba PKS yang diikuti sebanyak 15 orang dari SMP dan SMA sederajat, dengan perlombaan, Lomba PBB, Lomba Senam Lalu Lintas, Lomba Joget Komando, Lomba Senam Tongkat dan Borgol, Lomba Cerdas cermat tentang pengetahuan berlalu lintas, lanjutnya. (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik