Kamis, 12 September 2019

Launching Program Ngabaso (Ngabring Bari Kasakola)

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bertempat di MI Manbaul Ulum Jl. Leuwianyar No. 65 RW 13 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes Kota Tasikmalaya telah dilaksanakan Launching Ngabaso (Ngabring Bari Kasakola)  dengan Pelaksana Kegiatan dari Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlundungan Anak (PPKBP3A) yang dipimpin oleh Kepala Dinas PPKBP3A Dra. Hj. Nunung Kartini, M.Pd. (12/9/2019).
Hadir pada kesempatan itu, Sekdis Perpustakaan Dra. Noneng, Camat Cipedes Sopyan Zaenal Mutaqin, SSTP, M.Si, Kapospol Cipedes AIPTU Pupu (mewakili Kapolsek Indihiang ), Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dr. Sarwono, Lurah Sukamanah Pipin, S.Ip, Pengurus Kampung Capetang, serta siswa/siswi MI Manbaul Ulum sebanyak 150 orang.

Dalam sambutannya Kadis PPKBP3A Dra. Hj. Nunung mengatakan, tujuan launcing Kegiatan Ngabring  Bari Kasakola (Ngabaso) ini agar terciptanya rasa kebersamaan setiap siswa dan siswi dari sejak dini.

Sementara maksudnya tidak lain untuk menciptakan rasa saling menyayangi diantara sesama teman. Berawal dari berangkat kesekolah secara bareng bersama-sama diharapkan akan memunculkan rasa riang sehingga menambah semangat untuk berangkat dan belajar kesekolah.

Dengan adanya kebersamaan dan rasa saling menyayangi di antara sesama teman, perselisihan paham dan pertengkaran diantara sesama teman diharapkan tidak terjadi bahkan akan menjadi hilang, (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik