Selasa, 17 September 2019

Upacara Hari Perhubungan Nasional Tingkat Kota Tasik


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Bertempat di Halaman Balekota Tasikmalaya dilaksanakan Upacara Hari Perhubungan Nasional dengan tema “Merajut Nusantara Membangun Bangsa, Bakti Nyata Insan Perhubungan Untuk Indonesia Unggul Indonesia Maju” dirangkaikan dengan hari PMI Ke-74 tahun 2019 Tingkat Kota Tasikmalaya.

Turut hadir Walikota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Unsur Muspida, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tasikmalaya, Tokoh Masyarakat dan Tamu undangan. Selasa,(17/9/2019).

Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman selaku inspektur upacara menyampaikan sambutan Menteri Perhubungan Republik Indonesia mengatakan, peringatan Harhubnas dimaknai sebagai momentum untuk merenungkan kembali terhadap kinerja kerja dan berbagai peristiwa yang terjadi di sektor perhubungan serta menyatukan persepsi dan tekad untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sementar itu, Walikota Tasikmalaya menginformasikan kepada masyarakat Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya telah memiliki aplikasi yang dapat di akses oleh masyarakat di Handphone serta berharap dengan Harhubnas ini semakin termotivasi untuk semangat dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Kota Tasikmalaya.

Walikota Tasikmalaya pada hari PMI ke-74 tahun 2019 mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya untuk berperan aktif menjadi relawan sosial seperti, mendonorkan darah untuk seseorang yang membutuhkan. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik