Senin, 26 Agustus 2019

Bhabinkamtibmas Polres Tasikmalaya Kota Menjadi Bhabinkamtibmas yang Promoter

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Bertempat di Aula Bhayangkara Aspol Bojong Jl. Panunggal Cipedes Kota Tasikmalaya, Polres Tasikmalaya Kota menggelar Pembinaan Bhabinkamtibmas beserta Jajaran Polres Tasikmalaya Kota sebanyak 172 personil, (26/8/2019).
Pembinaan Bhabinkamtibmas dihadiri, Kapolres Tasikmalaya Kota. AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf. S. Ik. SH. Kabag Sumda Polres Tasikmalaya Kota  Kompol Ii Rusdiandi. S. Pd. I. MH. Kasat Binmas. H. Iwan. S. Ip., dan KBO Binmas Ipda Asep Saefulloh. SH.

Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturrahmi dan meningkatkan sumberdaya anggota Polri yang ada di wilayah. Memberikan pemahanan dan update informasi terkini dari pimpinan kepada bawahan agar dapat langsung diterima oleh para Bhabinkamtibmas serta dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

Pada kesemptan itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf. S.Ik. SH., dengan materi yang disampaikan menjelaskan, Bhabinkamtibmas merupakan Personil Polri pilihan yang menjadi Ujung Tombak Polri di tengah tengah Masyarakat dan memberikan pemahaman yang baik kepada Masyarakat. Jadilah Pembimbing Masyarakat dan bisa dijadikan Suri Tauladan di wilayah.

Tingkatkan Silaturrahmi Kamtibmas kepada Tokoh Masyarakat,  Tokoh Agama maupun Tokoh Pemuda serta meningkatkan Sinergitas Tiga Pilar Antara Kades/Lurah,  Bhabinkamtibmas  dan Babinsa di wilayahnya.

Upayakan senantiasa Hadir ditengah tengah Masyarakat desa Binaannya masing-masing dalam keadaan suka maupun duka.
Setiap informasi yang berkembang di Masyarakat sekecil apapun,  secepatnya ditindaklanjuti dan Laporkan kepada atasannya langsung secara berjenjang.
Tinggalkan sifat dilayani dan arogansi, ciptakan rasa aman di lingkungan karena kehadiran Bhabinkamtibmas, demikian (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik