Rabu, 14 Agustus 2019

Polres Tasikmalaya Kota Menggelar Test Urine

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bertempat di Aula Mapolres Tasikmalaya Kota dilaksanakan kegiatan Uji petik Test Urine bagi anggota Polri yang dicurigai menggunakan Narkoba dan obat obatan terlarang lainnya, Rabu, (14/8/2019).
Kegiatan yang dipimpin Bapak Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol Andrey Valentino. S. Ik didampingi  Kabag Ops Kompol Gandi Jukardi. SH., MH., Kabag Sumda Kompol. Ii Rusdiandi. S. Pdi. MH., serta Kasat Resnarkoba. AKP Hamzah Badaru. S. Ik. Paur Kesehatan AKP Unang Tarya, dan Kasi Propam Ipda Anang Sudarjo.

Menurut, Kompol Andrey Valentino. S. Ik., kegiatan ini untuk mengantisipasi sejak dini agar anggota polri tidak terpengaruh dan terjerat dalam lembah hitam Narkoba dan untuk memberikan Shock terapi kepada anggota untuk tidak pernah bermain main dengan Narkoba, serta untuk meningkatkan sumberdaya anggota Polri yang bebas dari Narkoba

Usai dilaksanakan pengambilan sample test urine dan dilanjutkan dengan pengecekan test urine.

Kompol Andrey Valentino. S. Ik., menjelaskan bahwa tidak ditemukan anggota Polri yang  Positif menggunakan Narkoba,  Psikotropika maupun obat obatan terlarang lainnya, (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik