Minggu, 18 Agustus 2019

Polsek Cihideung Antisipasi C3 dan Brandal Motor.

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Polsek Cihideung Antisipasi C3 dan Brandal Motor.  dengan sasaran tempat kumpul kelompok motor, Pesta miras,   lokasi  rawan C3, pada Sabtu (17/8/2019) malam.

Sebanyak empat personil Polsek Cihideung yang dipimpin oleh   Aipda Cecep S.,  telah melaksanakan Giat Patroli antisipasi C3, kegiatan dilaksanakan dengan mendatangi tempat rawan C3 tempat kumpulnya kelompok motor. 

Sementara sasaran lokasi yang dituju sbb, Komplek olahraga Dadaha, Pos lalu lintas Mayasari, serta Komplek Asia plaza, dengan melibatkan personil diantaranya, Bripka Ricky R, Bripka Sani A, Bripka Cepi SR.

Pada kesempatan itu, salahsatu Petugas patroli memberikan himbauan kepada warga   yang sedang berkumpul untuk menjaga keamanan dan ketertiban. juga disampaikan  kepada masyarakat agar berhati-hati terhadap aksi kejahatan selanjutnya petugas juga meminta untuk segera membubarkan diri.

Menurut, Kapolsek Cihideung Kompol Setiyana SH M.Si, selama melaksanakan giat Patroli petugas tidak menemukan kejadian yang menonjol, (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik