Jumat, 16 Agustus 2019

Polres Tasikmalaya Kota Sambut HUT Polwan dan HKGB dengan Berbagai Kegiatan

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Polres Tasikmalaya Kota menggelar kegiatan olahraga dan dilanjutkan dengan bakti sosial berupa, donor darah dan pemberian santunan kepada masyarakat. Dilaksanakan juga senam bersama dipimpin oleh pelatih senam dari Ai Morena Indihiang Kota Tasikmalaya, (16/8/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Wakapolres Tasikmalaya Kota, PJU,  Para Kapolsek Jajaran Polres Tasikmalaya Kota.
Para Perwira, Bintara dan ASN Polres Tasikmalaya Kota, Ketua Bhayangkari cabang, Para pengurus dan Anggota Bhayangkari Kota Tasikmalaya.

Kegiatan Bhakti Sosial Donor darah bekerjasama dengan PMI Kota Tasikmalaya  dan Urkes Polres Tasikmalaya Kota, yang diikuti oleh Kabag Ops, Para Kapolsek, perwira dan Bintara serta Polwan dan Bhayangkari Cabang Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota,
AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf. S. Ik. SH. mengatakan kegiatan bhakti sosial dalam rangka rangkaian HUT Polwan ke 71 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 67, dengan kegiatan donor darah yang dilaksanakan Polres Tasikmalaya Kota, dapat terkumpul sebanyak  23 labu darah.

Sementara untuk pemberian santunan beras kepada masyarakat yang sangat membutuhkan dan Paguyuban Becak Kota Tasikmalaya, sebanyak 200 Paket beras seberat 5 kg, katanya.

Usai kegiatan dilanjutkan dengan acara tiup Lilin dan Potong Kue sebagai  simbol HUT Polwan ke 71 oleh Pakor Polwan AKP Sulistyoningsih. SH kepada Ibu Asuh Polwan Ibu  Kapolres Tasikmalaya Kota. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik