Kamis, 01 Agustus 2019

Sosialisasi Jabar Saber Hoaks di Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat menggelar sosialisasi Jabar Saber Hoaks bekerjasama dengan Dinas Komunikasi Kota Tasikmalaya bertempat di Aula Balekota Tasikmalaya,(31/7/2019).
Acara dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Kota Tasikmalaya, Kabid IKPS Diskominfo Kota Tasikmalaya, turut hadir Kepala DInas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat.

Sosialisasi Jabar Saber Hoaks dibuka oleh Asisten Administrasi Umum Kota Tasikmalaya Drs. H. Asep Goparulloh M. Si., dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat.

Drs. H. Asep Goparulloh M. Si. mengatakan, tentunya sangat mendukung pemerintah Kota Tasikmalaya berkaitan dengan berkaitan dengan acara solialisasi yang dilaksanakan Provinsi dan ini sangat memberikan pembelajaran, tentunya kepada masyarakat, terutama, kepada tokoh-tokoh masyarakat di sekitar kita dan kami juga berterimakasih
OPD diundang sehingga mereka juga bisa menginformasikan lebih lanjut kepada masyarakat.
"Mudah-mudahan nanti kedepan juga di Kota Tasikmalaya kaitan-kaitan dengan HOAKS penyebaran kebencian juga bisa lebih berkurang", katanya.

Dalam sambutanya, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jawa Barat Setiaji ST., M. Si., mengatakan, berkaitan dengan agenda hari ini untuk mensosialisasikan, bagaimana pentingnya kita untuk menangkal hoaks, ternyata sampai saat ini gak berkurang, jadi kalau menurut penelitian tahun lalu Jawa Barat merupakan tertinggi dari sisi pemberitaan berita-berita negatif atau hoaks.

Kalau kita melihat  bagaimana dampak kurang baiknya dari sisi hoaks, sebenarnya tidak ingin berita hoax ini mengganggu dinamika, sosial, politik, ekonomi dan juga kehidupan. Tentunya dengan kegiatan saber Hoax ini, mudah-mudahan ibu/bapak bisa membantu, untuk bisa memberitakan berita  baik, katanya., (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik