Minggu, 25 Agustus 2019

Kemerdekaan RI Ke 74, Polresta Tasik Ikuti Gowes Tasik-Pangandaran

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com.Kapolres Tasikmalaya Kota beserta PJU, Staff serta Bhayangkari mengikuti kegiatan Gowes bersama Kemerdekaan RI ke 74 TNI POLRI tahun 2019. Start di mulai dari Makodim Tarumanagara Tasikmalaya Kota dan Finish Pantai Pangandaran. (25/8/2019).
Peserta kegiatan Gowes Kemerdekaan RI 74 tahun 2019 ini diikuti sekira 1000 orang, dan dihadiri, WAKASAD, Para Pati Mabes Polri, Pangdam III Siliwangi, Para Pejabat utama Pindad, Kapolres Tasikmalaya Kota, Dandim 0612 Tarumanagara, Dan Lanud Wiriadinata, Unsur Forkopimda Tasikmalaya, Anggota TNI Polri, serta Masyarakat.

Sebelum dimulai gowes diawali dengan senam Peregangan dan Pemanasan yang dipimpin oleh pelatih senam dari Binjas Kodim Tarumanagara Tasikmalaya.

Pemberangkatan dimulai oleh Team Sepeda  dengan Pakaian Tradisional NKRI dan diikuti oleh peserta lainnya yang di berangkatkan melalui beberapa group, pemberangkatan dengan jeda waktu sepuluh menit.

Peserta Gowes Melaksanakan istirahat di Kantor Dinas Tenaga Kerja Kota Banjar. Pada etape Pertama, dan dilanjutkan menuju Finish di Pangandaran sesuai dengan kelompok start masing masing.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf. S. Ik. SH. menjelaskan, dengan kegiatan ini bertujuan untuk Mengisi Peringatan Kemerdekaan RI melalui Gowes bersama untuk meningkatkan rasa persatuan dan Kesatuan Bangsa melalui moment olahraga bersepeda serta untuk memupuk Sinergitas TNI Polri, (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik