Rabu, 14 Agustus 2019

Jelang HUT Polwan ke 71 Polresta Tasikmalaya Berikan Penyuluhan Hukum

Kota Taaikmalaya
Mediatasik.com. Polwan Polres Tasikmalaya Kota Pakor Polwan AKP Sulistyoningsih. SH., Kasubbag Pers Bag Sumda Polres Tasikmalaya Kota beserta anggota lainnya melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polwan ke 71, (14/8/2019).
Melalui kegiatan Polwan Goes to Pesantren menggelar pembinaan dan penyuluhan hukum kepada para anak yatim piatu yang berada di Yayasan Miftahul Huda 394 di Kel. Rancabungur Kec. Bungursari Kota Tasikmalaya.

Kehadiran Polwan Polresta Tasikmalaya disambut dengan suka cita oleh Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda yang sekaligus Ketua Yayasan KH. Aep Jamakasari yang didampingi oleh Bapak Ustad Oni dan Ustad Nuki.

Dalam kegiatan Polwan Goes to Pesantren ini,  Pakor Polwan Polres Tasikmalaya Kota memberikan pembinaan dan penyuluhan hukum kepada para siswa siswi / santriwan dan santriwati Pesantren  Miftakhul Huda.

Sekitar 100 siswa siswi/santriwan dan santriwati mengikuti pembinaan dan penyuluhan hukum dengan materi sebagai berikut; Tentang Perlindungan Perempuan dan anak agar terhindar dari kekerasan terhadap perempuan dan anak terhindar dari kejahatan asusila. Penyuluhan hukum terhadap bahaya penyalahgunaan Narkoba dan Psikotropika serta obat obatan keras lainnya, dan Penyuluhan hukum tentang budaya tertib berlalu lintas dijalan raya.

Kasubbag Humas Polres Tasikmalaya Kota. Iptu Nurrozi. SE., berharap Polwan Polres Tasikmalaya Kota senantiasa dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan profesional modern dan terpercaya diusia yang ke 71 tahun 2019, (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik