Selasa, 27 Agustus 2019

Polres Tasikmalaya Kota Adakan Psikotest Senpi Anggota Polri.

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Di Aula Bhayangkara Aspol Bojong  Jl. Panunggal Cipedes Tasikmalaya Kota diselenggarakan Tes Psikotest senpi bagi anggota Polri Polres Tasikmalaya Kota dan jajaran, dibuka resmi oleh Waka Polres Tasikmalaya Kota Kompol Andrey Valentino. S. Ik, (27/7/2019)
Psikotest Senpi bagi anggota Polri dibagi menjadi II gelombang yaitu;
Gelombang I : Jam 08.00 Wib sd Jam 12.00 Wib sebanyak 184 personil.
Gelombang II: Jam 13.00 wib sd Jam 16.00 wib sebanyak 90 personil

Hasil Psikotest senpi berlaku untuk satu tahun. Psikotest Senpi dilaksanakan oleh Team dari Psikologi Biro SDM Polda Jabar yang dipimpin oleh Kompol Festie Roosmayanti, Psi., didampingi, Brigadir Asep Suryana .S. Psi. MM. Penata Tk. I Ine Dewi Kania. Psi. Penda Tk. I Ade Erwin, dan
Penda Tk. I Widaningsih.

Peserta Psikotest terdiri dari, Para Pejabat Utama Polres Tasikmalaya Kota, Para Kapolsek, Para Perwira dan Bintara Polres Tasikmalaya Kota yang menggunakan senpi Dinas.

Maksud dan Tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk,
1. Mengecek Kelayakan anggota dalam memegang senpi Dinas Inventaris Perorangan.
2. Mengetahui sejauh mana kelayakan anggota dalam memegang senpi Dinas.  Baik untuk pemegang senpi lama/Perpanjangan maupun Persyaratan bagi Calon pemegang senpi Dinas.
3. Analisa dan Evaluasi Psikologi Anggota dalam kelayakannya memegang senpi Dinas setelah Psikotest 12  Bulan yang lalu.

Dalam sambutannya, Waka Polres Tasikmalaya Kota Kompol Andrey Valentino. S. Ik., menyampaikan Ucapan terimakasih dan selamat datang kepada Team Psikologi dari Biro SDM Polda Jabar di Polres Tasikmalaya Kota.

Waka Polres berharap, kepada para peserta Psikotest diharapkan dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan diharapkan LULUS / Memenuhi  Syarat untuk memegang Senpi. Sementara bagi anggota yang dinyatakan Tidak Lulus maka Senpi Dinasnya akan ditarik, demikian katanya, (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik