Selasa, 20 Agustus 2019

Kota Tasikmalaya Peringati HARGANAS dan HAN


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bertempat di halaman Balekota Tasikmalaya Pemerintah Kota Tasikmalaya melalui Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBP3A) gelar acara peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) dan Hari Anak Nasional (HAN).

Acara dihadiri Walikota Tasikmalaya, Plt Sekda Kota Tasikmalaya, para Camat, Ketua dan wakil ketua PKK Kota Tasikmalaya, Darma Wanita, unsur organisasi pemerhati anak, kader forum anak dan tamu undangan lainnya. Selasa, (20/8/2019).

Kepala DPPKBP3A Hj. Nunung Kartini mengatakan, keluarga sebagai wadah utama tentang cara membina anak yang berbudi dan berahlaq, selain itu juga untuk meningkatkan peran serta pemerintah dan mitra kerja, swasta,  masyarakat dan keluarga tentang pentingnya penerapan 8 fungsi keluarga secara optimal.

Hj. Nunung menambahkan tujuan kegaiatan ini dilaksanakan untuk mengingatkan pada seluruh masyarakat akan pentingnya keluarga sebagai sumber kekuatan untuk membangun bangsa dan negara. Keluarga dapat menjadi prisai dalam menghadapi persoalan yang terjadi dalam keluarga, tambahnya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik