Rabu, 21 Agustus 2019

Bhabinkamtibmas Sukaratu Hadiri Pengajian

Kab. Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bertempat di Halaman Madrasah Sabilil Muttaqin Kp. Pasantren Desa Sukaratu Kec. Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya, Bhabinkamtibmas Desa Sukaratu Brigpol Dian Ferdiansyah telah menghadiri kegiatan Pengajian dalam rangka Milad ke-25 PS. ARPA GRESS. (20/8/2019).
Acara tersebut dihadiri sekitar 200 orang terdiri dari, Perangkat Desa Sukaratu, Babinsa Serka Komar, Ketua BPD, Ketua Karang Taruna, Kepala Wilayah se-Desa Sukaratu, Ketua RW & Ketua RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Squad Arpa gress, Warga masyarakat,

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas mengatakan, tertanamnya rasa bangga atas klub sangat baik, namun tetap perlu ditanamkan juga rasa toleransi, tenggang rasa dan saling menghargai atas keberadaan pihak lain atau klub lain, sehingga tercipta keamanan ketertiban masyarakat di wilayah Desa Sukaratu secara khusus dan umumnya dalam berbangsa dan bernegara, katanya.

Sementara itu tausyiah yang disampaikan Ust. Khoeruman Azam mengatakan betapa pentingnya kerjasama demi terciptanya suatu tujuan, baik tujuan dunian maupun akhirat, maka dengan tubuh yang sehat akan tercipta ibadah yang taat, katanya. (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik