Rabu, 14 Agustus 2019

Upacara Peringatan Hari Pramuka ke 58 Tingkat Kota Tasikmalaya


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Upacara peringatan Hari Pramuka ke 58 Tingkat Kota Tasikmalaya bertempat di Halaman Balekota Tasikmalaya, dihadiri Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. M. Yusuf, Unsur Forkopimda, Unsur Muspida dan tamu undangan  Rabu,(14/8/2019).

Sambutan Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka dalam Rangka Peringatan hari Pramuka ke 58 tahun 2019 yang dibacakan Walikota Tasikmalaya selaku inspektur upacara,  mengatakan pada hari ini segenap anggota gerakan pramuka Indonesia bersuka cita, karena organisasi kita saat ini genap berusia 58 tahun sekalipun sesunguhnya gerakan kepanduan di Indonesia berusia jauh lebih tua dari gerakan Pramuka, tetapi peringatan hari pramuka adalah wujud dari rasa syukur kita kepada Allah Swt atas nikmat dan berkah persatuan dalam satu wadah tunggal Gerakan PRAMUKA.

"Bersama Segenap Komponen Bangsa, Gerakan PRAMUKA Siap Sedia Membangun Keutuhan NKRI"

Sementara itu, Walikota Tasikmalaya mengucapkan selamat hari pramuka ke 58 semoga semakin kuat dan semakin kompak dalam segala sesuatu, serta Walikota Tasikmalaya berharap, dengan adanya gerakan pramuka dapat menyatukan segenap komponen bangsa serta siap sedia membangun keutuhan NKRI, (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik