Senin, 05 Agustus 2019

Kapolresta Tasikmalaya, Personil Polri Untuk Lebih Meningkatkan Profesionalisme

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Polres Tasikmalaya Kota menggelar upacara pemberian penghargaan bagi personil berprestasi dalam mengungkap kasus pencurian kendaraan roda empat, pada hari Senin, 5 Agustus 2019,

Bertempat di Lapangan upacara Mapolres Tasikmalaya Kota telah dilaksanakan kegiatan upacara pemberian penghargaan bagi dua anggota/ personil Polri yang berprestasi dalam pelaksanaan tugasnya dan dalam mengungkap Kasus.
Kegiatan tersebut dipimpin oleh Bapak Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf. S. Ik. SH dan dihadiri oleh para PJU Polres Tasikmalaya Kota dan seluruh personil Polres Tasikmalaya Kota.

Kedua anggota yang mendapat piagam penghargaan dan Surprize dari Kapolres Tasikmalaya Kota yang berhasil mengungkap Kasus Curanmor kendaraan Roda empat di wilayah hukumnya sesuai dengan nomor. LP : B/42/V/ 2019 / JBR / RES TSM KOTA / SEK TAWANG  tgl 25 April 2019. yaitu,
1. Aiptu Yudi Nrp 73120063 Jabatan Ps. Kanit Reskrim Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota. 

2. Bripka Asep Mutakim. SH.  Nrp 85090557 Jabatan Ba Unit Reskrim  Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota.

Pada kesempatan itu, Kapolres Tasikmalaya Kota. AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf. S. Ik. SH. menyampaikan Ucapan terimakasih kepada personil Polri yang berprestasi dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan tupoksinya dan berharap bisa memotivasi kepada semua personil Polri untuk tetap lebih meningkatkan profesionalisme dan kinerja dalam melaksanakan tugas pokoknya.

Kapolres menegaskan, bahwa tidak akan segan segan memberikan reward maupun punishmen bagi anggota Polri yg berprestasi maupun anggota Polri yang melanggar aturan hukum yang berlaku, tegasnya, (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik