Sabtu, 03 Agustus 2019

Polsek Gn. Tanjung Menggelar Patroli Malam


Kab. Tasikmalaya
Mediatasik.com. Anggota Polsek Gunung Tanjung telah melaksanakan giat Patroli rawan malam untuk mengantisipasi C3 dan kriminalitas lainnya di wilayah hukum Polsek Gn. Tanjung.

Sementara para Personil Polsek Gn. Tanjung yang dilibatkan dalam kegiatan patroli rawan malam yaitu, Bripka  Aris M, dan Bripka  Adi  S. (2/8/2019).

Beberapa titik sasaran yang akan dikunjungi oleh patroli malam sbb; Patroli ke tempat-tempat rawan C3 ataupun kriminalitas lainnya. Patroli dialogis dan memberikan himbauan kamtibmas kpd warga utk selalu menjaga Harkamtibmas. Kontrol ke obyek vital yg berada di wilkum Polsek Gn. Tanjung. Patroli ke tempat tempat Penyimpanan penjualan Hewan Qurban. Lokasinya adalah, BANK BRI, Perkantoran, Tempat penampungan penjualan Hewan Qurban, Lingkungan Warga Wilkum Gn. Tanjung.

Hasil yang dicapai seperti; Mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Meningkatnya kewaspadaan masyarakat dalam menjaga  lingkungannya. Menekan angka C3 ataupun kriminalitas lainnya. Antisipasi Curi Ternak Hewan Qurban. Terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Gunungtanjung, (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik