Kamis, 29 Agustus 2019

Sebanyak 100 Personil Babinkamtibmas Mengikuti Pembinaan Teknis

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Bertempat di Aula Bhayangkara Aspol Bojong Jl. Panunggal Cipedes. Polres Tasikmalaya Kota selenggarakan Pembinaan Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tasikmalaya Kota, Polres Tasikmalaya, Polres Garut, Polres Ciamis Dan Polres Banjar, Kamis, (29/8/2019)

Sebanyak 100  personil Babinkamtibmas Jajaran Polres Rayon Priangan mengikuti Pembinaan Teknis (Capacity Building) Tentang Implementasi giat kunjungan, Problem Solving, Laporan Informasi dan Kendali Tugas.

Acara tersebut dihadiri oleh, Kasubnit Babinkamtibmas AKBP Natasha DVTYP, SH.,MTCP. Kasibinet Babinkamtibmas KOMPOL Darwan HS,  S. Sos. KOMPOL NI Ketut Sukendri, S.H., MH. Kasat Binmas. H. Iwan. S.Ip. dan KBO Binmas Ipda Asep Saefulloh. SH.

Adapun Maksud dan tujuan kegiatan ini, Implementasi Giat kunjungan. Motivasi anggota Bhabinkamtibmas. Meningkatkan Silaturrahmi antara anggota Babinkamtibmas. Meningkatkan Sumberdaya anggota Polri. Dan
Memberikan pemahanan dan update informasi terkini dari pimpinan kepada bawahan.

Kasubnit Babinkamtibmas AKBP Natasa dengan materinya mengatakan, Anggota Bhabinkamtibmas adalah orang orang special karena menanggung tugas yang sangat Mulia.  Anggota Bhabinkamtibmas harus melakukan komunikasi dengan baik kepada masyarakat dalam menyelesaikan suatu masalah.  Anggota Bhabinkamtibmas harus melakukan kegiatan yang baik.
Bhabinkamtibmas merupakan Personil Polri pilihan yang menjadi ujung tombak Polri di tengah-tengah Masyarakat.

Tingkatkan Silaturrahmi Kamtibmas kepada Tokoh Masyarakat,  Tokoh Agama maupun Tokoh Pemuda di Wilayahnya. Berikan pemahaman yang baik kepada Masyarakat dan Jadilah Pembimbing Masyarakat dan bisa dijadikan Suri Tauladan di wilayah. Ciptakan Rasa Aman di lingkungan karena kehadiran Bhabinkamtibmas. Tinggalkan sifat dilayani dan Arogansi.
Setiap informasi yang berkembang di Masyarakat sekecil apapun,  secepatnya ditindaklanjuti dan Laporkan kepada Atasannya langsung secara berjenjang. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik