Rabu, 21 Agustus 2019

Talkshow bersama Kasubbag Humas Polresta Tasikmalaya


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Kasubbag Humas Polres Tasikmalaya Kota Iptu Nurrozi, SE didampingi Paur Subbag Humas Aipda Dani Firmansyah. S. Kom mengadakan Talkshow yang dipandu oleh penyiar radio Agus Darmawan di Studio Radio Jl. Ampera Kec. Cipedes Kota Tasikmalaya, Rabu, (21/8/2019).

Dalam acara Talkshow Kasubbag Humas sampaikan, terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Tasikmalaya atas peran serta aktifnya dalam turut serta menciptakan Harkamtibmas di lingkungannya masing masing melalui kegiatan Pos Kamling.

Kasubbag Humas mengatakan, Situasi Kamtibmas saat ini Pasca Pelaksanaan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 74 di Wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota,
Serta mengantisipasi bahaya kebakaran di lingkungan masing masing, baik di rumah,  lingkungan sekitar maupun lingkungan kerja/kantor.

Selanjutnya, Perayaan HUT Kemerdekaan RI di lingkungan diisi dengan berbagai macam kegiatan diantaranya, Pawai alegoris, Perlombaan perlombaan maupun pertandingan. Dan dihimbau agar dalam pelaksanaan kegiatan itu tidak mencoreng nilai-nilai semangat kejuangan, dengan tetap memegang teguh persatuan dan kesatuan bangsa.

Serta tidak mengupload video ke media sosial yang dapat mencoreng nilai-nilai persatuan dan kesatuan bangsa yang dapat memecah belah kesatuan bangsa. Karena youtube dapat diakses oleh dunia internasional dan berdampak sangat kuat terhadap Harkamtibmas, katanya.

Kasubbag Humas Polres Tasikmalaya Kota Iptu Nurrozi. SE mengajak, mari kita bersama-sama selalu Bijak dalam Bermedia sosial agar terhindar dari jerat UU ITE, serta antisipasi Berita Hoaks, (mdt 1/2)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik