Rabu, 25 Juli 2018

Bupati dan Wakil Bupati Ciamis Terpilih Gelar Acara Tasyakur


Kabupaten Ciamis
Mediatasik.com. Tasyakur Bin Nik'mah atas terpilihnya Bupati & Wakil Bupati Ciamis DR. H. Herdiat & Yana D. Putra periode 2019-2024, yang dilakasanakan di Gedung Islamic Centre Kabupaten Ciamis.
Acara tersebut dihadiri para tokoh partai politik, para sesepuh, Tim Pemenangan, Kordes, Korcam, Kordus serta simpatisan, (25/7/2018).

Sambutan- sambutan dari beberapa tim pemenangan termasuk sambutan Motivator Relawan Agus Winarno SH, yang terus menyatukan semua relawan.

Dalam prakata Bupati terpilih Herdiat menjelaskan, dengan adanya kemenangan ini tanpa ada kerjasam dan dukungan dari tim pemenangan dan para relawan tidak akan tercapai, katanya.

Menurut, Agus Winarno sebagai motivator relawan pemenangan Herdiat & Yana menghimbau, karena pesta Pilkada telah usai, saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ciamis untuk saling  silaturahmi kembali, walaupun ada perbedaan pendapat.

Karena kemenangan Herdiat dan Yana  adalah kemenangan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Ciamis. Jadi wajib bersilaturahmi, tegur sapa, dan komunikasi yang baik.
"Mari kita songsong kedepan yang lebih baik, nyaman, aman dan tentram", himbaunya.(mdt 1-2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik