Rabu, 04 Juli 2018

Walikota Tasikmalaya Hadiri Halal Bihalal Pengurus Kwarcab Pramuka

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bertempat di SMPN 10 Kota Tasikmalaya diselenggarakan acara Halal Bihalal bersama para Pengurus Kwartir Cabang gerakan Pramuka yang dihadiri Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman. (4/7/2018).

Walikota dalam sambutannya mengatakan, pramuka harus menjadi rumah kedua bagi generasi muda, anak muda harus kreatif dan punya daya saing. Menurutnya, tantangan bagi para pengurus, bagaimana pramuka ini dikemas semenarik mungkin, sehingga dapat mengalihkan perhatian ke hal yang positif, agar pramuka memiliki peranan yang luas. "Kuasai iptek, dan tetap harus menjaga imtak".

Kegiatan pramuka juga harus di share ke medsos, jangan kalah dengan lembaga lain, sehingga pramuka punya identitas, untuk memahami pembangunan dan perkembangannya, kata walikota.

Walikota menambahkan, Kader pramuka diharapkan bisa berperan serta meluruskan informasi- informasi terutama yang tidak sesuai dengan faktanya. Pramuka harus menjadi sumber acuan generasi muda dalam mengakses informasi, apa yang kurang dievaluasi, outcome outputnya harus jelas, tambahnya.

Walikota juga berharap, dengan adanya kegiatan ini, kebersamaan tetap terjaga, saling mengisi satu dengan yang lainnya, karena masing-masing dari kita memiliki kekurangan, tambahnya. (mdt 1-2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik