Minggu, 15 Juli 2018

Silaturahmi Keluarga Besar BKPRMI dan Haflah Musyahadah TKA/TPA

Kabupaten Tasikmalaya
Mediatasik.com. Sebanyak 2.138 orang undangan yang terdiri dari 40 orang Tokoh Pemerintah dan Masyarakat, 117 orang utusan dari setiap DPK 39 Kecamatan, 700 orang Ustadz/Ustadzah TKA/TPA & TAAM BKPRMI, Orang tua santri TKA/TPA & TAAM BKPRMI Se-Kabupaten Tasikmalaya sejumlah 854 orang, serta 6.454 peserta yang mengikuti Munaqosah Tahun Pelajaran 2017/2018, termasuk peserta terbaik sejumlah 427 Orang dari 39 Kecamatan, mengikuti Silaturahmi Akbar Keluarga Besar Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Tasikmalaya dan Haflah Musyahadah Taman Kanak-kanak Al-Qur’an dan Taman Pendidikan Al-Qur'an (TKA/TPA) Se-Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2018 di Gedung Islamic Centre Kabupaten Tasikmalaya,(7/2018).

Dalam sambutan Bupati Tasikmalaya yang dibacakan Maman Zamaludin selaku Kepala Bagian Kesra mengatakan, Bupati Tasikmalaya mengucapkan terimakasih kepada BKPRMI Kabupaten Tasikmalaya yang telah bersusah payah mengadakan acara Silaturahmi Akbar.
"Saya mengucapkan terimakasih kepada BKPRMI selaku penyelenggara, kepada para Ustadz dan Ustadzah selaku guru-guru pembimbing, penerang, pemberi ilmu bagi tunas bangsa, semoga kedepannya para tunas bangsa ini dapat menjadi penerus bangsa" katanya.

Sementara itu, Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) BKPRMI Kabupaten Tasikmalaya, H. Maman Suarman menyampaikan terimakasih kepada para peserta yang hadir pada acara tersebut. “Dengan terlaksananya acara ini suatu hal yang membanggakan bagi kami, tidak hanya dapat berkumpul tapi banyak pengorbanan yang diberikan demi terlaksananya acara ini, kami sangat mengapresiasi para Tokoh-tokoh yang telah mendukung acara ini, semoga anak-anak harapan bangsa ini bisa jadi anak yang bermanfaat bagi agama, nusa dan bangsa” tuturnya.

Ana Rustiana,  M.Pd selaku Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) BKPRMI Kabupaten  Tasikmalaya menyampaikan harapannya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya dan DPRD.
"Kami berharap para santri TKA/TPA dapat menjadi penerus bangsa dan mari kita sama-sama membentengi anak-anak dari hal negatif dengan ilmu agama dengan cara memasukan anak-anak kita ke TKA/TPA yang ada di wilayah kita masing-masing, semoga anak-anak kita terhindar dari dampak buruk kemajuan teknologi pada masa ini" harapnya

Pada kesempatan itu, Bendahara Umum Dewan Perwakilan Wilayah BKPRMI Propinsi Jawa Barat H. Oleh Soleh, berharap“Semoga dengan diadakannya acara ini dapat mendatangkan keberkahan bagi kita semua, mari kita istiqomah membangun tunas bangsa hingga menjadi apa yang diridhoi  Alloh SWT, menjadi orang yang jujur, karena pada saat ini cukup sulit menemukan kejujuran, semoga menjadi anak yang taat pada orang tua, guru dan terutama taat pada aturan agama, harapannya. (mdt1-2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik