Sabtu, 14 Juli 2018

Lagi Kab.Tasikmalaya Raih WTP dari BPK

Kab.Tasikmalaya, mediatasik.com -- Empat Kali Kabupaten Tasikmalaya menerima Penghargaan dari Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK ) RI.

Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) yang ke-4 kalinya di terima Pemerintah Kab Tasikmalaya atas dasar laporan keuangan tahun 2017

Penghargaan Prestisius diterima langsung oleh Wakil Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto dan diserahkan oleh kepala perwakilan BPK Prov Jawa Barat Arman Syifa, S.ST, M Acc, Ak, di Kantor Perwakilan BPK Provinsi Jawa  Senin (28/5/2018).

Dikesempatannya Wakil Bupati sebutkan, efektifitas sistem pengendalian internal dengan aturan yang ada kami jalankan dengan profesional kerja, untuk mengahasilkan laporan keuangan secara benar.

“Tentunya kami sangat bersyukur, kita mendapatkan kembali penghargaan Penghargaan dari BPK yang keempat kalinya, selanjutnya tugas kami bagaimana tugas kami para aparatur pemeeintah untuk bisa mempertahankan Opini tersebut," ungkapnya.

Wajar Tanpa Pengecualian menjadi momen terbaik untuk menata lebih baik lagi segala bentuk penggunaan dan laporan keuangan pemerintah daerah, untuk semua harus mampu menciptakan kerjasama yang baik untuk mewujutkan pemerintahan yang baik pula," tambah Ade.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik