Minggu, 15 Juli 2018

Ketua Koni: Kota Tasik Targetkan 10 Besar


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Pekan Olah Raga Daerah (Porda) merupakan event dalam rangka mencari bibit atlit terbaik.
Porda ke XIII tahun ini akan digelar di Kabupaten Bogor, pada bulan Oktober mendatang. Ada 35 cabang olah raga yang dipertandingkan. (13/7/2018).

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Eddi Supriyadi mengatakan, untuk keluar sebagai yang terbaik, tentu tidak mudah, ada banyak hal yang harus dipersiapkan, kata Eddi.

Menurut Eddi, sepanjang kesertaan Kota Tasik dalam penyelenggaraan Porda trendnya cukup positif, terkakhir pada porda ke XII, kita berada diposisi ke 14, dengan raihan 13 emas. Pada pelaksanaan porda ke XIII tahun ini di Kabupaten Bogor target kita masuk di 10 besar, dengan raihan emas paling sedikit 20, mudah-mudahan bisa tercapai, melihat potensi yang ada sudah bagus, tinggal 4 digit lagi untuk menempati posisi 10 besar, kalau memasang target ingin masuk di lima besar, kita juga harus bisa mengukur diri, karena memang potensi juara umum dan lima besar itu, sudah pasti dikuasai oleh Kota Bandung, Kota Bogor, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Bandung, dan Kabupaten Bekasi, kelima daerah ini sudah dipastikan akan mengisi lima besar hampir disetiap gelaran Porda, katanya.

Eddi menambahkan, andai nanti jadi tuan rumah pun pada tahun 2022, kita juga tidak akan mengejar target menjadi juara umum dengan segala macam cara, yang ingin kita lakukan adalah memberikan yang terbaik pada pelaksanaan porda mendatang, tambah Eddi.

"Kami mohon do'a restu dari semua pihak, terutama warga Kota Tasik, agar apa yang kita targetkan dapat terpenuhi".  (mdt 1-2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik