Jumat, 06 Juli 2018

KPUD Kab. Tasik Gelar Rapat Pleno Penghitungan Suara


Kabupaten Tasikmalaya
Mediatasik.com. Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat di Kabupaten Tasikmalaya telah memasuki tahap rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara oleh Komisi pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tasikmalaya, sesuai dengan jadwal dari KPUD Provinsi Jawa Barat yaitu tanggal 4 sampai dengan tanggal 6 Juli 2018.
KPUD Kabupaten Tasikmalaya yang digelar di Gedung Dakwah Islamiah  Singaparna, (5/7/18).

Hadir pada kesempatan tersebut seluruh jajaran KPUD Kabupaten Tasikmalaya, Desk Pilkada, Panitia Pengawas Pemilu (panwaslu), Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan perwakilan saksi dari empat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat untuk Dapil Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua KPUD Kabupaten Tasikmalaya Deden Nurul Hidayat dalam sambutannya mengatakan, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2018 di Kabupaten Tasikmalaya dapat terlaksana dengan aman, tertib, dan lancar.
”Saya mengucapkan terima kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya yang telah menggunakan hak pilihnya di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS). Tidak lupa saya juga mengucapkan terimakasih kepada unsur Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya, TNI dan Polri, Kejaksaan, dan para tokoh masyarakat yang telah mendukung keberhasilan  Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2018 di Kabupaten Tasikmalaya sehingga dapat terlaksana dengan aman dan kondusif," kata Deden.

Deden menambahkan, dalam pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat di Kabupaten Tasikmalaya, KPUD telah menetapkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) terdiri dari 690.595 pemilih laki-laki dan 648.374 pemilih perempuan yang tersebar di 3021 TPS, di 351 Desa dan di 39 Kecamatan.
"Saat ini Alhamdulillah seluruh PPK telah melaksanakan perhitungan di tingkat kecamatan, dan telah melaporkannya kepada kami. Selanjutnya  merupakan tugas KPUD untuk merekap seluruh hasil dari tiap kecamatan," tambah Deden.(mdt 1-2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik