Sabtu, 14 Juli 2018

PUPR Kab.Tasikmalaya, Target Jalan Sesuai Standar Nasional


Kab.Tasikmalaya, mediatasik.com- target yang telah ditetapkan RPJMD Kabupaten Tasikmalaya ditahun ini infrastruktur jalan di kabupaten sudah mencapai 70 % berarti kab.Tasikmalaya mencapai standar Nasional. 

“artinya kita sudah mempunyai kategori jalan mantap, kondisi jalannya bisa dibilang baik dan sedang”Ungkap sekretaris dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (PUPR) kabupaten Tasikmalaya Mamik M Faudi ST.MT di ruang kerjanya Selasa (26/6/2018)

panjang jalan di kab Tasikmalaya sekitar 1300 KM, pemkab melalui dinas ini setiap tahunnya terus menggenjot proyek pembangunan jalan. contohnya di tahun ini kita tengah fokus kepada pembangunan jalan Ciawi_singaparna (cisinga. “pada tahun ini insyaallah jalan tersebut bakal nyambung dan bisa di lalui, kami juga mau menggarap perbaikan jalan Darmawati _culamega, jl.warungpeteuy_taraju, dan arah ke Cikeusal, jl.papayan arah ke cikaling pokonya panjang jalan yang akan di perbaiki pada tahun ini sekitar 30 KM”jelasnya

Selain perbaikan jalan dan jembatan Pemkab Tasikmalaya juga melakukan pembangunan irigasi dan peregangan kantor dengan jumlah anggaran yang di gelontorkan pada tahun ini sekitar Rp.220 miliar.

“semoga setelah beres nanti pembangunan jalan atau yang lainnya dapat bermanpaat bagi masyarakat dan masyarakat bisa harus bisa menjaga dan memelihara nya karena semuanya juga untuk kepentingan publik”tandasnya.( mdt 1-2 )

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik