Selasa, 17 Juli 2018

Roni: Pemerintah Harus Lebih Berpihak kepada Para Peternak dan Petani



Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com.. Dengan adanya acara Peringatan Hari Krida Pertanian ( HKP ) ke-46 tingkat Kota Tasikmalaya yang membawa tema, Melalui HKP ke-46 Kita Tingkatkan Kualitas Pertanian Untuk Kemajuan dan Kesejahteraan Petani Kota Tasikmalaya.
Yang intinya kita harus lebih meningkatkan promosi, supaya lebih mengenalkan produk-produk pangan, susu, dan produk hasil pertanian di Indonesia. Karena pada prinsifnya ekonomi masa depan, adalah ekonomi yang tergantung pada industri pangan khususnya.
Jadi dengan acara ini, semoga masyarakat lebih mengenal, lebih familier dengan produk-produk yang di hasilkan oleh kelompok tani, peternak lokal, khususnya di Jawa Barat, demikian menurut Roni Muhamad AnugrahAsalah satu anggota Koperasi.   

Sementara perhatian pemerintah terhadap usaha kecil menengah saat ini, menurut Roni, saya kira saat ini ada peningkatan dari sebelumnya, namun masih kurang, dimana pemerintah belum fokus untuk meningkatkan pemasaran produk-produk pertanian kita.

Menurut Roni, dengan adanya Peringatan Hari Krida Pertanian, sangat mengapresiasi dan cukup bagus, komunikasi ke masyarakatnya harus di tingkatkan. Sehingga acara ini menjadi ajang promosi.

Sementara itu, Roni berharap, kepada pemerintah harus lebih berpihak kepada para peternak, dan petani lokal Indonesia, demikian harapannya. (mdt 1-2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik