Selasa, 17 Juli 2018

H. Deddy Supriyadi: Mari Kita Tingkatkan Kualitas Hasil Pertanian



Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com..Kalau dibanding dengan tahun 2017, walaupun masih dalam tarap pengkajian jelas mengalami peningkatan dari sisi produktifitas. Sekarang kita masuk kerancangan pengolahan hasil sehingga kedepan bagaimana caranya hasil pertanian ini jelas, nanti dikabarkan baik tingkat Jawa Barat maupun tingkat Nasional, demikian yang dikatakan Kepala Dinas Pertanian Kota Tasikmalaya Ir. H. Deddy Supriadi Biskat, usai acara Peringatan Hari Krida Pertanian ( HKP ) ke-46 tingkat Kota Tasikmalaya. (17/7/2018).

Menurut, Ir. H. Deddy Supriadi Biskat menjelaskan, pada umumnya pertanian di Kota Tasikmalaya mengalami peningkatan di semua sektor pertanian di banding tahun lalu, kalau dilihat ada peningkatan sekitar 5%, hampir semua rata-rata dari pangan, padi, buah-buahan, peternakan, dan periknan, jelasnya.

H. Deddy berharap, walau di Kota Tasikmalaya dianggap atau banyak yang mengatakan bahwa lahan pertanian menyempit, namun kita merambah kepada pengolahan bagaimana produksi pertanian kita bisa ada ditingkat nasional, dan dengan adanya peringatan Hari Krida Pertanian tingkat Kota Tasikmalaya, berharap para petani dapat terus meningkatkan hasil pertanianya agar menghasilkan produk pertanian yang berkualitas, harapnya. (mdt 1-2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik