Sabtu, 14 Juli 2018

Pertama Ngantor Bupati Tasikmalaya Jadi Pembina Upacara

Kab.Tasikmalaya, mediatasik.com- Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum kembali menjalankan tugas sebagai kepala daerah ditandai dengan menjadi pembina apel pagi yang dilanjutkan dengan halal bi halal.

Acara berlangsung di halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Senin (25/6/2018). Uu Masuk Kerja Kembali Setelah 4 bulan menjalani masa cuti kampanye.

Dalam sambutannya, Uu mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Tasikmalaya untuk dapat saling memaafkan setelah menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan dan melaksanakan idul fitri, karena menurutnya manusia itu tidak akan terlepas dari segala bentuk kesalahan.

“Apel Pagi yang masih berada dalam suasana idul fitri saya mengucapkan permohonan maaf atas segala kesalahan yang pernah saya lakukan. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Tasikmalaya yang telah menggantikan peran saya sebagai Bupati ketika saya sedang cuti, sehingga pemerintahan berjalan dengan baik”ucap Uu

Uu menekankan pentingnya nilai cinta dan kasih untuk  dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari agar kehidupan bermasyarakat dapat berjalan dengan harmonis.

“Sebagai Pembina politik di Kabupaten Tasikmalaya, saya sangat mendorong suksesnya Pilkada serentak  dengan meningkatnya partisipasi politik masyarakat  ASN diharapkan dapat mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya dengan baik untuk keberlangsungan kehidupan demokrasi di negara Indonesia yang kita cintai ini”pungkasnya
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik