Kamis, 05 Juli 2018

Walikota Tasikmalaya Kukuhkan Kontingen PORDA

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Pengukuhan Kontingen Kota Tasikmalaya pada PORDA Propinsi Jawa Barat ke XXIII, oleh Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, bertempat di Gedung Serba Guna Pemkot Tasikmalaya, (5/7/2018).

Walikota dalam sambutannya mengatakan, Porda sekarang ini menjadi tolok ukur kita, termasuk harapan kami manakala semangat kesiapan, lalu juga dengan dedikasi, tanggungjawab yang sangat besar untuk membawa nama baik Kota Tasikmalaya melalui cabang-cabang olahraga yang dipertandingkan. Saya merasa optimis apa yang tadi telah disampaikan, bahwa Kota Tasikmalaya dalam Porda ke 13 Insya Alloh akan masuk 10 besar tingkat Jawa Barat.
Kami ucapkan terimakasih kepada semua wabil khusus koordinator Tasikmalaya, para ketua cabang olahraga yang didalamnya ada pelatih ada official, atlet-atlet yang menjadi kebanggan kita. Saya berharap masih ada waktu, kita untuk menjaga prestasi dan untuk meningkatkan prestasi kita, juga masih ada waktu untuk melaksanakan pembinaan dan yang tidak kalah penting menjaga kesehatan kita, karena bagaimanapun prestasi yang sudah bagus ini perlu dijaga daripada stamina kesehahatan kita sendiri, ucapnya.

Lebih lanjut Walikota mengatakan, hari ini yang menjadikan sangat penting dimana kami mengukuhkan seluruh kontingen PORDA sebanyak 395 kontingen Tasikmalaya termasuk cukup besar, mudah-mudahan pada waktunya berjalan lancar dan apa yang menjadi target Koni Tasikmalaya 10 besar di Porda ke 13 ini, lanjutnya.

Harapan Walikota, Mudah2an diberikan kelancaran dan kesuksesan, dan tak lupa kamipun Insya Alloh akan sangat memperhatikan, memang ketua Koni berupaya semaksimal mungkin mengusulkan anggaran, walaupun dengan segala keterbatasan anggaran APBD, tetapi Allhamdulillah beliau selalu rutin menyampaikan perkembangan, harapnnya.

Walikota menambahkan, Bagi yang berprestasi kamipun akan memberikan perhatian yang jelas lebih besar dari Porda yang lalu, saya masih ingat Porda yang lalu kalau tidak salah emas 30 juta.  Insya Alloh yang sekarang emasnya 40 juta. Nanti ada pertimbangan- pertimbangan karena prestasi itu tidak hanya olahraga, tetapi kita harus sama dengan prestasi-prestasi yang lain, yang perak dan perunggu juga tentu akan lebih dari pada tahun tahun yang lalu. artinya kita ingin menggenjot prestasi cabang olahraga yang ada di Kota Tasikmalaya, tambahnya.

Di Kota Tasikmalaya "ingin membuktikan bahwa, kita tidak hanya berprestasi dalam bidang lain tetapi dalam bidang olahraga kita mampu menunjukan bahwa Kota Tasikmalaya ada gudangnya para atlit-atlit yang ada dijawa barat", (mdt 1-2).


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik