Sabtu, 14 Juli 2018

Tatap Muka Bupati Tasikmalaya Bersama 1500 Guru Bantu

Kab.Tasikmalaya, mediatasik.com- Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum malakukan Silaturahmi dengan 1500 guru bantu non Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya bertempat di Gedung Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya, Bojongkoneng Singaparna, Senin (25/6/2017).

Pada kesempatan tersebut diagendakan pembacaan maklumat Bupati Tasikmalaya tentang Proses Pengangkatan Guru Non PNS, sebagai langkah awal untuk legalisasi para guru bantu non PNS di Kabupaten Tasikmalaya.

Bupati berharap, dengan jelasnya status guru bantu di Kabu.Tasikmalaya, kualitas Pendidikan di Kab. Tasikmalaya dapat lebih ditingkatkan.”Saya apresiasi peran guru honorer yang telah membantu guru PNS di setiap sekolah, kami menyadari tanpa bantuan guru honorer maka pendidikan tidak akan berjalan sempurna.

Perlu kami sampaikan sejak awal telah ada upaya kami untuk membantu legalitas formal guru bantu yang ada di sekolah dasar dan menengah, Sebagai bentuk penghormatan maka legalitas sebagai guru bantu dan semoga tidak lama lagi dapat terjadi perubahan setatus  menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN), “ucap Bupati.

Guru bantu di Kab.Tasikmalaya dapat lebih meningkatkan profesionalisme sebagai tenaga pendidik sehingga proses belajar mengajar dengan baik. juga kebersamaan antara rekan seprofesi demi meningkatkan mutu pendidikan sehingga dapat menjadi lokomotif pembangunan pada bidang Pendidikan di Kab. Tasikmalaya.

“Jaga persatuan dan kebersamaan, beri contoh anak didik dengan  moral dan ahlak yang baik, sebab apa yang diajarkan dan  dicontohkan guru akan ditiru, berikan nilai-nilai moral yang baik pada anak didik, “harap Bupati
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik