Sabtu, 28 Juli 2018

Kabupaten Tasikmalaya Peringati Hari Jadi

Kabupaten Tasikmalaya
Mediatasik.com..Bupati Tasikmalaya H. Uu Ruzhanul Ulum selaku Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya yang ke-386, bertempat di halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Bojongkoneng, (26/7/2018).

Dalam sambutan Bupati mengatakan, setiap momentum peringatan Hari Jadi harus dijadikan media pengingat agar selalu meningkatkan fungsi pemerintahan secara efektif, agar kepemipinan menjadi amal soleh dan di catat oleh generasi yang akan datang, demikian.

Acara dihadiri, Wakil Bupati Tasikmalaya, H. Ade Sugianto, S.IP, Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya H. Ruhimat dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya, para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), para Camat, dan Kepala Desa Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya H. Ruhimat dalam sambutan mengatakan, momen Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ini, agar menjadi warisan kekayaan masa lalu dan mampu meningkatkan semangat serta daya juang seluruh lapisan masyarakat dalam membangun Kabupaten Tasikmalaya menjadi wilayah yang disegani.

"Kita harus berusaha keras menjadikan Kabupaten Tasikmalaya sebagai kebanggaan masyarakat, sejalan dengan visi religius/islami, dinamis, dan berdaya saing di bidang agribisnis berbasis pedesaan," kata H. Ruhimat.

Usai upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya dilanjutkan dengan rapat paripurna istimewa DPRD yang digelar di Gedung DPRD Kabupaten Tasikmalaya. (mdt 1-2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik