Selasa, 10 Juli 2018

Puncak Milad Sa Abad SPS di Gelar Meriah

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Pada puncak acara Milad Sa Abad Daya Gerak Sinar Pusaka Sukapura yang diselenggarakan di Padepokan SPS Pataruman, dihadiri oleh Ketua Umum SPS, Drs. Ivan Dicksan Hasanudin, M.Si, serta Keluarga Besar SPS.
Pada kesempatan itu, hadir pula Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, Selasa malam. (10/7/2018).

Menurut Ivan Dicksan, sekarang ini perguruan Seni Bela diri Pencak Silat Sinar Pusaka Sukapura menginjak seratus tahun, semoga di usia sa abad ini SPS mampu berperan dalam pembangunan di Kota Tasikmalaya.

"Walikota Tasikmalaya menjadi bagian dari Keluarga Besar Perguruan Seni Bela Diri Pencak Silat Sinar Pusaka Sukapura karena usai penyematan pin oleh Guru besar A Ujang Askan,” kata Ivan Dicksan.

Dalam sambutannya Walikota mengatakan, Pencak silat itu warisan bangsa kita, ini yang perlu di jaga oleh kita semua. Kita harus bisa menjaga nilai nilai budaya bangsa kita. Yang diutamakan adalah pembangunan karakter. pembangunan tata nilai termasuk  nilai-nilai kebangsaan. Mari kita jaga budaya kita jangan terganggu situasi.

Kalau budaya kita tidak di jaga oleh kita, akan hilang. Karena budaya kita menjadi aset bangsa Indonesia. Mudah-mudahan padepokan ini diberikan keberkahan, kata Walikota. (mdt 1-2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik