Rabu, 25 Juli 2018

Ucapan Terimakasih disampaikan Bupati Terpilih


Kabupaten Ciamis.
Mediatasik.com..Bertempat di Gedung Islamic Centre Ciamis dalam acara Tasyakur Bin Ni' mat Bupati Ciamis terpilih H. Herdiat Sunarya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Kab.Ciamis, khusunya kepada para relawan  simpatisan dan partai pendukung, tanpa dukungan dari itu semua tidak mungkin kesuksesan pilkada dapat kami raih,” kata Herdiat. (25/7/2018).
Dan ucapan terima kasih tidak lupa kami sampaikan kepada para Alim Ulama yang telah memberikan dukungan serta do’a hingga pasangan kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kab.Ciamis Periode 2019-2024.

H. Herdiat menambahkan, semoga semua pengorbanan dan perjuangan waktu, pikiran dan tenaga yang dicurahkan untuk kemenangan, semoga mendapat balasan dari Alloh Swt, Amin, dan tak lupa beribu terima kasih untuk motivator kita H. Agus Winarno SH, yang banyak membantu kami pasangan Herdiat & Yana.

H. Herdiat berharap semua lapisan masyarakat Ciamis untuk turut serta mengawal kami dalam menjalankan program unggulan sesuai dengan Visi dan Misi hingga lima tahun kedepan untuk mewujudkan masyarakat Ciamis lebih sejahtera,” harap H Herdiat.

Sementara menurut, Motivator pemenangan Agus Winarno SH menjelaskan, semua relawan yang ada harus bisa terus bersatu mendukung Herdiat Yana dalam membangun Ciamis Lebih maju.

Tim sukses adalah tim yang tidak berebut kekuasaan, tim sukses adalah tim yang bisa membantu program, tim sukses adalah tim bisa menyatukan perbedaan, tim sukses bukan tim mengklaim kemenangan karena kemenangan Herdiat Yana adalah kemenangan masyarakat Ciamis,” jelas Agus. (Mdt 1-2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik