Senin, 20 November 2017

Asep,"Saatnya Abdi Negri Bintang Timur Pimpin Jawa Barat

Kota Tasikmalaya
mediatasik.com. Asep Kurniawan Ketua Paguyuban Adeg Hanjuang yang juga Koordinator Relawan pencalonan DR. H. Anton Charliyan, untuk Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018, menyatakan, sudah saatnya Abdi Negri Bintang Timur Memimpin Jawa Barat.

"dukungan yang kami berikan untuk Abah panggilan akrab DR H Anton Charliyan, atas dasar prestasi serta dedikasi pengabdian yang di lakukannya untuk negara, selain jiwa negarawan dia juga menjadi panutan oleh beberapa kalangan,"kata asep. 20/11/2017.

pencalonan Abah untuk maju di Pilgub mendatang, merupakan dorongan dari banyak tokoh masyarakat, hingga kini dukungan terus mengalir dari semua kalangan, sebagai relawan kami siap mendukung untuk kemenangannya, dan Abah pun siap untuk mengabdi membenahi Jawa Barat ke depan menjadi lebih baik,"tegas Asep.

menyoal peluang, Asep menjelaskan bahwa dirinya sangat optimis elektabilitas Abah Anton tidak diragukan lagi,“ Abah sudah sangat dikenal. Asli kelahiran Tasik dan punya tekad ingin membenahi Jawa Barat karena sangat menyayangi masyarakat Jabar. Semoga harapan kami ini bisa terwujud,” tandasnya. mdt 1-2

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik