Kamis, 23 November 2017

H M Yusuf, WTN Jadi Motifasi Kita Untuk Terus Berbenah

Kota Tasikmalaya
mediatasik.com. Wahana Tata Nugraha ( WTN ), yang baru saja kita terima, harus menjadi motifasi kita semua untuk terus memacu prestasi yang lebih baik lagi,"kata Wakil Walikota Tasikmalaya, saat di temui usai menerima kunjungan Wagub Jabar Deddy Mizwar, Kamis 23 November 2017 di ruang kerjanya.

"Penghargaan yang kita terima hari ini, harus menjadi motifasi Untuk terus melakukan evaluasi guna perbaikan keberadaan lalu lintas kita, dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat sebagai pengguna jalan agar aman dan nyaman, penghargaan WTN juga berbentuk barang, sebuah mobil yang langsung di serahkan oleh Wagub Jabar, "tutur H Yusuf.

"Penghargaan Wahana Tata Nugraha merupakan prestasi yang baik, namun akan lebih baik bagaimana upaya kita untuk mempertahankan prestasi itu, tentunya Dinas Teknis dalam hal ini Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya, melakukan Inovasi lalu lintas, rekayasa lalu lintas dan mengurai kemacetan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat sebagai pengguna jalan,"tambah H Yusuf. mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik