Senin, 20 November 2017

Kontingen PORPEMDA Kabupaten Tasikmalaya Di Lepas Wakil Bupati

Kabupaten Tasikmalaya
Mediatasik.com. Dalam mengikuti sebuah kompetisi termasuk  olahraga,  ada tiga hal prinsip yang harus diingat yaitu, kejujuran, kesempatan, dan nama baik. Kejujuran sangatlah penting dimiliki oleh setiap orang. Ketika orang lain menganggap kita jujur, maka kita harus memelihara kepercayaan itu, demikian yang dikatakan Wakil Bupati Tasikmalaya, H. Ade Sugianto, S.IP., sebagai Pembina dalam apel dan sekaligus melepas 116 peserta Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) ke-13 yang akan berlangsung di Kabupaten Bandung pada tanggal 27 hingga 30 November 2017 mendatang. Acara tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Sekretariat Daerah, Singaparna, (20/11/17).
”Kejujuran diperlukan dalam kompetisi apapun, kalaupun tidak menjadi juara, tapi berusahalah untuk menjadi terbaik dengan mengutamakan sportivitas yang berlandaskan kejujuran, itulah sebenarnya hakekat seorang pemenang“

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengatakan, kesempatan menjadi kontingen yang terpilih mewakili Kabupaten Tasikmalaya adalah takdir Allah SWT yang harus dimanfaatkan agar dapat berprestasi dalam bidang olahraga di Tingkat Jawa Barat, “Manfaatkan kesempatan dengan baik untuk menjadi yang terbaik bagi Kabupaten Tasikmalaya, karena kesempatan itu jarang terulang dua kali”.
Dengan prestasi yang baik dengan sendirinya akan mengharumkan nama Kabupaten Tasikmalaya di tingkat Jawa Barat, dan akan  menjadi kebanggaan bagi diri sendiri, keluarga, dan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya, katanya.

“Jadikanlah ajang Porpemda ini sebagai sarana untuk mengukir nama baik Kabupaten Tasikmalaya di tingkat Jawa Barat. Berjuanglah untuk kebanggaan Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya dengan penuh tanggungjawab“.

Dalam laporannya, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Tasikmalaya, Drs. Asep Saeful Bahri, M.Si., mengatakan, kontingen Porpemda Kabupaten Tasikmalaya akan mengikuti 13 cabang olahraga antara lain, Bola Basket, Futsal, Bilyar, Bulutangkis, Bola Voly, Catur, Golf, Gerak Jalan, Tenis Lapangan, dan Senam. 
Asep Saeful menambahkan, secara umum tujuan Porpemda adalah untuk menjadikan  ajang silaturahmi antar PNS se-Jawa Barat, serta untuk meningkatkan sportivitas, dan  kedisiplinan, demikian, (mdt. 1-2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik